Kamis, 25 Juli 2013

Peta Blog



Hi Guys!
Perkenalkan sobat, blog ini bernama Piety of Moslem. Blog ini diadministratori oleh saya sendiri, Maila Huda Shofyana. Saya seorang mahasiswa pascasarjana UNNES terlahir 22 tahun yang lalu. Momen liburan Juli- Agustus ini ngiras-ngirus saya manfaatkan untuk mengikuti lomba blog BkkbN.
Beragam isi yang telah dituliskan didalam blog dengan dua kelompok label. Label atau rubrik tulisan pertama adalah “Belajar English”. Label ini saya dedikasikan kepada pembaca disesuaikan dengan aktivitas keseharian saya. Adapun kelompok label kedua adalah “Kependudukan”. Tema ini saya update untuk menghangatkan issue program-program kependudukan ke tengah masyarakat. Ibarat sekali dayung dua pulau terlampaui, rubrik kependudukan di blog ini juga sebagai  bentuk partisipasi lomba blog BkkbN. Besar harapan saya untuk meraih prestasi pada kegiatan ini.
            Pembaca, monggo disimak rubrik kependudukan berikut:
  1. Masalah dalam Kependudukan serta Solusinya
  2. SaranaPendidikan tentang Kependudukan (Posyandu bisa juga lho...!)
  3. Perlukah Pendidikan Kependudukan Masuk Kurikulum?
  4. Tatkala Masyarakat Kurang Aktif di Posyandu, Ingat 123
  5. Menakar Kepadatan Penduduk dari Takaran Pedagang Beras
  6. Pertumbuhan Generasi Bangsa yang Tidak Diinginkan 
  7. Ilustrasi Pencarian Solusi Masalah Kependudukan

Terima kasih.

1 komentar:

  1. Terimakasi Shofyana sudah mau berkunjung ke blog saya, Blog Sobat juga menarik, semoga berhasil dan menjadi pemenang lombanya BkkBNnya sobb. sukses selalu

    BalasHapus

leave your message