Senin, 27 Juni 2016

Bandeng Presto Yang Terbuat Dari Bandeng Tak Berbau Lumpur

Keluarga kami punya tambak bandeng. Tambak yang berlokasi di Kabupaten Batang Jawa Tengah ini cukup produktif menghasilkan bandeng segar. Dari luas tambak 1 hektar mampu memproduksi 2,3 ton ikan bandeng segar. Usia ikan bandeng kami adalah 5 bulan dengan bobot perekor sekitar 500 gram.
Bandeng segar yang kami hasilkan tidak berbau lumpur. Di tambak bandeng-bandeng kami sehat, gerakannya lincah, terlebih saat diberi pakan kawanan bandeng ini akan menghabiskan pakan dengan cepat. Kami bersyukur telah diberi usaha perikanan bandeng yang produktif dan bermutu tinggi.
Dalam keluarga kami, salah seorang adik kami tertarik menekuni pendidikan tinggi (kuliah S1) di bidang perikanan. Dengan demikian keluarga kami tak hanya minat mengelola tambak bandeng tetapi juga melengkapi diri dengan ilmu dan wawasan sesuai bakat dan minat kami.

Alhamdulillah, kini kami menghadirkan produk olahan bandeng presto. Bahan bakunya adalah bandeng segar dari hasil tambak kami sendiri. Mutu dan kualitas bandeng segar kami terjamin. Masakan bandeng presto kami pun memiliki beberapa keistimewaan tersendiri:
1. Bumbunya terasa
2. Tidak berbau lumpur
3. Rasa lebih enak
4. Tanpa micin / tanpa penyedap rasa
5. Tanpa bahan pengawet

Yuuuk! Sukseskan Gemari (gemar makan ikan)
Cerdaskan Bangsaku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your message