Senin, 26 Januari 2015

Selamat Datang Rambut Indah dan Sehat

Hi Guys, pada kesempatan ini aku akan berbagi tentang perawatan rambut sehat. Aku suka banget untuk menulis tema ini. Aku memang menyukai rambutku. Sehari-hari aku sebagai seorang muslimah tentunya mengenakan jilbab sebagai penutup aurat.
Rambut itu indah. Namun rambutku selalu tertutup jilbab. Meski rambut tertutup, adakalanya aku merasa rambutku rusak, kering, kasar, dan mudah rontok. Setelah mengenal dan mencoba beberapa produk vitamin perawatan rambut, ada satu produk yang membuatku tertarik. Karenanya aku mengajak teman-teman semua pembaca blogku untuk mengenal lebih jauh produk vitamin perawatan rambut yang kumaksud.
Tak kenal maka tak sayang. Tak kenal maka kenalilah Ellips Vitamin Rambut!

Seperti apakah wujudnya? Seperti ini kawan…

http://www.ellipshaircare.com 

Produk di atas bisa kubilang sebagai produk yang melestarikan budaya nenek moyang dan dipadukan dengan pengetahuan ilmiah modern. Kok bisa?
Tentu saja, Ellips Vitamin Rambut Pro Keratin Complex diperkaya dengan vitamin rambut dari alam seperti kemiri, lidah buaya, minyak jojoba, dan pro keratin complex. Cari tahu yuk apa itu keratin dan manfaat bahan-bahan yang tekandung di dalam Ellips Vitamin Rambut Pro Keratin Complex.

Keratin
Keratin adalah keluarga dari protein skleroprotein. Ini merupakan materi dasar penyusun lapisan kulit manusia. Tidak hanya itu, keratin juga sebuah materi dasar penyusun rambut dan kuku.

Minyak Jojoba berasal dari tumbuhan bernama Simmondsia Chinensis yang tumbuh secara alami di padang pasir barat laut Mexico, California dan Arizona. Termasuk dalam kategori tumbuhan semak, tumbuhan ini dapat tumbuh setinggi 10 hingga 15 meter. Beberapa penelitian mengungkap, minyak dari tumbuhan jojoba amat mirip dengan minyak yang dihasilkan tubuh manusia, serta bersifat menyejukkan dan mampu memperbaiki kerusakan kulit dan rambut yang diakibatkan radiasi ultra violet. Secara khusus, manfaat minyak jojoba bagi rambut adalah sebagai perawatan rambut kering dan kasar, mencegah dan mengobati kerontokan. Guys, apakah ada diantara kalian yang ingin melihat tumbuhan jojoba, simak saja video (dari Youtube) berikut ini:


Kemiri
Manfaat kemiri untuk menebalkan dan menghitamkan rambut telah lama dikenal oleh nenek moyang kita. Kemampuan kemiri tersebut diperoleh dari kandungan polifenol, saponin, dan flavonoida yang terdapat pada tiap biji kemiri. Tentu banyak wanita menginginkan rambut yang tebal, subur dan indah. Resep nenek moyang berupa pemanfaatan kemiri ini dapat menjadi rujukan berharga. Bahkan, bahan kemiri yang alami ini boleh digunakan pada bayi lho, sebab tidak mempunyai efek samping. Atas manfaat yang telah dipercaya sedari dulu, Ellips vitamin rambut pro keratin complex silky black memasukkan kemiri sebagai salah satu bahan dasar penyusunnya. Nah! Sekarang jadi lebih praktis bila akan memakai kemiri buat rambut kita guys! Untung ada Ellips. Terima kasih Ellips.. :)

Ada satu lagi resep tradisional yang dilestarikan oleh produk Ellips. Tidak salah lagi, dialah si aloe vera alias lidah buaya. Lidah buaya kaya manfaat lho. Terang saja, kandungan yang dimilikinya saja banyak. Berikut ini aku punya daftarnya. Lidah buaya memiliki banyak kandungan senyawa biologis aktif, seperti: mannans asetat, polymannans, antrakuinon, lektin, zat saponin, dan senyawa antrakuinon.
Di luar fungsinya sebagai penyubur rambut, aloe vera juga berkhasiat mengatasi berbagai penyakit seperti: antiradang, obat pencahar, parasitiside, memperbaiki pankreas, melancarkan peredaran darah, mengatasi tekanan darah tinggi, menyembuhkan TBC, asma, batuk, luka bakar, dan sakit perut. Di dalam dunia kecantikan, tanaman ini juga dikenal dengan manfaatnya untuk menghilangkan flek hitam, menjaga kesehatan bulu mata, menyuburkan alis, meredakan ketombe, meredakan kulit kepala gatal, merawat kulit, pembersih makeup, serta melembabkan kulit dan rambut. Aku sendiri jadi teringat sewaktu kecilku sering memetik lidah buaya lalu dioleskan gel-nya ke rambutku. Kini, Ellips vitamin rambut pro keratin complex hadir beserta kandungan aloe vera didalamnya. Oke, semoga sehat selalu rambutku!

Cara pemakaian
Nggak usah bingung deh bagi yang belum tahu cara memakai ellips vitamin rambut, dijamin gampang banget. Tapi perlu diingat ya sebelum memakai ellips teman-teman harus keramas dulu. Setelah keramas tunggu agar rambut setengah kering kemudian tuangkan isi kapsul ellips yang telah dibuka ke tangan lalu usapkan pada batang rambut. Biarkan sampai kering dengan sendirinya, tidak perlu menggunakan hairdryer dan tidak perlu dibilas tinggal tata rambut seperti biasa. Gampang kan..
Menurutku setelah memakai ellips, rambutku bagai terlahir kembali. Cobain deh!

Ada tiga pilihan bagi sobat ketika akan menggunakan produk Ellips vitamin rambut pro keratin complex. Tentunya sobat tak perlu bingung, sebab musti disesuaikan dengan kebutuhan rambut anda sendiri. Ada produk Hair repair, Silky black, dan Smooth & silky. Ketiga macamnya sama-sama menggunakan pro keratin complex. Hair repair, seperti yang dapat dilihat pada foto-foto diatas diperkaya dengan minyak jojoba. Jenis produk ini menjadi andalanku untuk menutrisi rambut kering dan mudah rontok. Sementara bagi teman-teman yang ingin rambut lebih hitam, lembut dan berkilau gunakanlah Silky black. Silky black diperkaya oleh kemiri dan lidah buaya. Dan untuk pilihan ketiga dari Ellips vitamin rambut pro keratin complex adalah Smooth & silky bagi anda yang menginginkan rambut halus selembut sutera.

Tak hanya pro keratin complex yang ditawarkan oleh Ellips lho… Pro keratin complex adalah varian produk dari Ellips yang terbaru. Teman-teman semua dapat cek langsung di halaman resmi Ellips untuk melihat lengkap produk Ellips. Cek disini nih.. www.ellipshaircare.com

Dan inilah koleksi produk Ellips kebanggaanku..

Kesimpulannya, dua hal inilah sahabat setia untuk rambutku..
http://www.ellipshaircare.com
[(Jilbab dan Ellips)]
Terima kasih telah membaca artikelku.

10 komentar:

  1. Mbak Shofyana, ellips wangi gak buat rambut? kalo wangi, wanginya seperti apa? makasi..h.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wangi mbak.. kalau menurutku sih kayak wangi bunga mawar untuk yang pro keratin complex hair repair. kebetulan saya makenya itu :)

      Hapus
  2. iya mbak, saya sudah membuktikan. dulu sebelum make ellips rambutku mudah rontok dan kering sekarang jadi lebih halus.

    BalasHapus
  3. di warung dekat tempat tinggalku 7rb

    BalasHapus
  4. Artikelnya bagus ... Aku juga pernah punya pengalaman dengan rambut kering, kasar, dan kusam. Tapi berkat Ellips skarang rambutku jadi sehat bercahaya seperti pengalamanku di http://queenmeiri.blogspot.com/2015/01/rambut-bagai-terlahir-kembali.html :)

    BalasHapus
  5. terbukti kan ellips bisa mengembalikan kesehatan rambut

    BalasHapus
  6. ellips memang super sekali kak, dari saya duduk di smp smpai saya kuliah saaat ini saya masih menggunakan ellips kak, bikin rambut halus dan wangi tahan lama :)

    BalasHapus
  7. ah iya rambut kering tanda tak sehat, alangkah baiknya kita luangkan waktu untuk perawatan hair spa dirumah :)

    BalasHapus
  8. wah bagus yaa rambutnya biar bisa banyak model dulu :)

    BalasHapus

leave your message